loading...

Membuka Aura Kecantikan Dengan Batu Permata Air Tawar

Permata air tawar

Potret Kuli - Batu permata memang cantik untuk dijadikan perhiasan apalagi jika dipakai saat momen tertentu sehingga akan menambah aura kecantikan pemiliknya. Selain indah dan terkesan barang mewah batu permata air tawar diyakini bisa membuka aura kecantikan bagi pemiliknya.

Jika anda belum mengetahui bagaiman batu permata ini di buat maka sebaiknya baca terus sampai tuntas. Di sekitar danau air tawar di wilayah Indonesia bagian timur membudidayakan kerang jenis tiram besar yang mana untuk menghasilkan batu permata ini kerang di buka dan dimasukkan cikal bakal batu permata yang kemudian di pelihara di karamba. Selama lebih dari 5 sampai 12 tahun baru batu permata ini bisa di panen.

Berbeda dengan batu permata dari kerang alaut adalah cuma tempaat budidaya saja dan tingkat kekerasan dari batuyang mana permata air asin lebih padat di banding air tawar karena kandungan zat garam yang lebih banyak di air laut.

Jika anda ingin memiliki batu permata cantik ini silahkan buka di SINI dan lakukan penawaran karena barangya sangat terbatas.