loading...

Little Angel On The Prairie

Little Angel On The Prairie

Potret Kuli - Jika anda membangun sebuah keluarga kecil dan mendirikan rumah di tengah savana mungkin judul diatas pas jika ditambah dengan kehdairan sang malaikat kecil. Putri kami hadir disaat kami sangat rindu dan harus menunggu 3 tahun setelah lama berusaha untuk di percaya di beri momongan.

Sekarang usianya sudah 5 tahun dan sudah sekolah TK besar, hari hari indah kami di rumah sederhana yang tepat di tengah sawah. Rumah kami sangat ramai dengan canda cerianya setiap hari. Bahkan meskipun kami cuma bertiga dalam rumah , tampak rumah paling ramai di bandingkan yang lain.

Seorang ibu akan sangat bahagia ketika memiliki putra atau putri yang sehat dan juga bahagia bahkan sampai saat ini hal yang paling bisa kami lakukan adalah bersyukur atas karunianya. Lihatlah senyum manisnya yang dibuat sendiri dengan kamera HP jadul kami. Dia sekarang lebih suka memotret apapun yang terlihat indah, apalagi selfi ? hm................ gak ke hitung berapa jumlahnya. Nah mungkin keluarga anda juga sebahagia kami? ssilahkan berbagi dengan kami disini?

8 comments

Kelihatan banget kalau belum mandi ni , Indung2

Balas

Saya sih belum punya istri mbak :D masih sendiri hehe jadi belum bisa merasakan kebahagian yang keluarga mbak rasakan ..belum saat nya :D

Balas

Sama. Di rumah cuma bertiga sama anak, tapi ramainya kayaknya juara dibanding tetangga-tetangga terdekat... Hahaha

Balas

Suatu saat nanti di masa depanakan merasakan hal indah ini mas?

Balas

Wah sama dong Mas,kalau di situ anggotany keluarganya Mas Gie , Mbak Isnuansa dan Putrinya kan?

Balas

Amiiiiiiiiiiiiiiiiin , semoga penjualannya juga lancar sob?

Balas

memiliki seorang anak adalah impian setiap keluarga :)
semoga di beri kesehatan terus :)

Balas