loading...

An Amazing Discovery Found Underneath The Easter Island Heads!

Patung batu neolitikum
Potret Kuli - Pernahkah anda memikirkan bagaimana orang jaman dahulu kala ketika mereka belum mengenal mesin untuk menganggat batu yang beratnya ber ton ton tetapi bisa tersusun rapi di suatu bukit. Lihat saja bagaimana sebuah patung ini bisa dibuat orang jaman dahulu dan bagaiman pula mereka memindahkannya.

Peradababan manusia jaman dahulu memang menarik untuk diteliti apalagi jika mau menggali lebih dalam tentang budaya neolitikum serta menghubungkan dengan teknologi jaman sekarang. Akan banyak sekali waktu diperlukan untuk berpikir .
peninggalan budaya neolitikum

Evolusi yang dari jaman ke jaman membuat manusia menjadi salah satu spesies paling berhasil di muka bumi dalam beradaptasi serta menaklukkan alam , ini terlihat bagaiman sisa dari peninggalan jaman dahulu.
Lihat bagaiman kita dibuat takjub dengan budaya mereka yang banyak disebut sebagai budaya primitif tetapi sangat sulit dipecahkan oleh kita manusia jaman modern.

peninggalan budaya neolitikum
Masih banyak peninggalan jaman dahulu kala yang mmbuat kita tidak habis berpikir seperti peninggalan di Pulau Jawa dengan "Gunung Padang" yang sangat tua . Bahkan uji karbon terakhir dari Amerika menyebutkan kalau budaya tersebut berasal dari jaman 10.000 tahun sebelum masehi.

Pertanyaan terakhir adalah jika manusia berevolusi dari jaman dahulu ke jaman sekarang , lalau bagaiman wujud manusia di masa depan setelah evolusi yang panjang?
All images from HERE