loading...

Mohon Masukan Untuk Blog " Potret Kuli" Dari Pengunjung


Mungkin baru beberapa hari saja blog Potret Kuli ini online , isinya seputar dunia kuli. banyak yang bertanya kepada saya kenapa si kok menulis tentang Kuli? memang apa uniknya? pertanyaan ini yang dengan mudah saya jawab. Topik ini setiap hari dekat dengan kehidupan yang sedang saya alami. Tidak muluk dan juga apa adanya. Bukankah ngeblog itu juga butuh kejujuran ?

Untuk itulah mulai saat ini admin membuka atau lebih tepatnya mohon saran , agar blog ini bisa lebih baik. Apa saja yang harus diperbaiki, mulai dari segi tampilan, loading blog atau mungkin apapun yang kurang terhadap blog ini.

Memang sebagai wanita saya tidak beegitu pusing dengan urusan SEO seperti halnya blogger profesional atau blogger yang money oriented. Tetapi sekedar sharing tentang indahnya kehidupan sebagai rakyat golongan terbawah, suka duka bisa berbagi.

Sebelum membernikan diri membuat blog ini saya sudah bicara dari hati dengan suami dan sebelumnya juga sering baca blognya mbak "Isnuansa.com" , komunitas emak2 blogger dan lain sebagainya. Saya merasakan mereka lepas dalam menulis blog, santai dan terkesan menikmati sekali blognya. Dimasa depan blog ini akan menuju ke tahap seperti itu.

menghasilkan uang dari menulis masih belum ada dalam pikiran saya karena terus terang setiap kali menulis di blog ini selalu bertanya, memang ada yang mau membaca tulisan ini? .....tapi semua itu akan dikesampingkan karena tujuan utamanya bukan itu.Adakah masukan yang bisa saya lakukan untuk blog ini? silahkan berikan komentar di bawah.

2 comments

kalau saya boleh kasi masukan, mbak bisa ni memasukkan artikel yang berunsur keterampilan dengan memanfaatkan barang bekas, sebab itu banyak yang nyari lho mbak :D

Balas

Saya beri masukan ke tampilannya saja. Tampilannya sudah bagus. Cuma untuk bagian kakinya mungkin perlu pembenahan sedikit lagi.

Balas